Subhanallah!! Mobil Ini Hancur Lebur Di Lalap Api, Namun Al-Qur'an Di Dalamnya Masih Utuh

>
Sebuah Al-Qur’an tetap utuh setelah kebakaran yang menyebabkan sebuah mobil hangus di propinsi Jazan Arab Saudi. 


“Sopir itu mengatakan pada saya kalau mobil milik ayahnya itu selalu menyimpan Al-Qur’an di dalamnya, ” seorang pria Saudi mengatakan pada Harian Sabq, seperti dilansir 

Emirates , Ahad 


Menurut harian Saudi, sopir itu sedang mengendarai mobilnya di propinsi Jazan Arab Saudi ketika mobil itu tiba-tiba terbakar, mendorong dia untuk melompat keluar. 

Beberapa orang yang melihat peristiwa itu memeriksa pengemudi itu dan mobilnya, dan mereka menemukan bahwa Al-Qur’an adalah satu-satunya benda yang utuh didalam mobil yang hangus total oleh lalapan api. 

“Ketika saya melihat ke dalam mobil yang hangus terbakar, saya terpana melihat kalau semua hancur kecuali Al-Qur’an yang tetap utuh, ” tuturnya. 

“Saya memutuskan untuk mendokumentasikan keajaiban ini dengan mengambil gambar melalui hp saya, ” kata pria Saudi yang melihat peristiwa itu dan mengabadikan keajaiban yang terjadi dengan hpnya. 

Sumber : arrahmah. com

Subscribe to receive free email updates: