Bora, Hijabers Asal Korea Selatan Yang Menjadi Guru Bahasa Arab Dan Populer Di Instagram

>
Banyak hijabers muda yang kini popular di Instagram. Salah satunya Bora atau yang lebih di kenal dengan nama akun @olaborasong. Wanita asal Korea ini popular karena sering mengunggah photo dirinya mengenakan jilbab. Bora adalah seorang mualaf sebagai guru bahasa Arab di Korea. Seperti apa sosoknya? Simak uraiannya di sini : 


Dalam kesehariannya Bora seringkali mengenakan gaya jilbab yang sederhana. Tidak hanya memakai pashmina polos namun juga scarf bercorak supaya terlihat lebih atraktif. Padu padan busananya seringkali terlihat kasual waktu melakukan aktivitas. 

Guru Bahasa Arab 


Bora mengaku seorang guru bahasa Arab di Instagram. Ia sering mengajar bahasa Arab di masjid dan beberapa perusahaan. Wanita dengan followers lebih dari 61 ribu itu juga beberapa kali menunjukkan fotonya bersama murid-muridnya. Salah satunya Febi yang disebut wanita berhijab asal Indonesia. Bora dapat bahasa Arab karena pernah menempuh studi di Mesir. 

Teman Muslim Korea 


Bora sering menunjukkan photo beberapa temannya sesama muslim. Seperti di foto ini, ia mengunggah foto bersama dua teman pria dan satu teman wanita yang juga berhijab. Foto yang lain juga dipamerkan waktu ia sedang bersama hijabers Korea bernama Aisha di satu restoran. 

Teman Muslim Mancanegara 


Tidak hanya teman-teman Korea yang ia pamerkan di Instagram, saat bertemu muslimah yang lain dari beragam negara Bora juga sering mengabadikannya. Ia sering mengunggah sebagian foto dirinya bersama hijabers dari beragam negara dari mulai Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Prancis, dan sebagian negara lain yang pernah ditemuinya waktu traveling ke luar negeri atau saat mereka tiba di Korea. 

Model dan Cameo 

Bora mengaku pernah beberapakali jadi model muslimah di Korea. Tidak hanya itu, ia juga diambil jadi cameo untuk film 'Jilbab Traveler' yang di ambil dari novel best seller karya Asma Nadia. Bora jadi cameo waktu syuting sedang berlangsung di Korea. Ini beberapa peristiwa saat Bora bersama sang penulis novel Asma Nadia, BCL, dan sebagian kru film itu. 

Traveling 

Bora sering traveling ke berbagai negara. Ketika pergi traveling, ia sering mengabadikan foto dengan beragam wanita muslim di negara yang dikunjunginya. Ini peristiwa waktu Bora pergi ke Taiwan. Ia mengambil foto bersama beberapa muslimah di negara itu. 
 (ays/ays) 

sumber : detik

Subscribe to receive free email updates: