Ternyata Poligami Itu Baik Untuk Kesehatan Dan Panjang Umur,Bagaimana Menurut Kalian Yang Setuju Silahkan Dishare Ya..!!

>
Ternyata Poligami Itu Baik Untuk Kesehatan Dan Panjang Umur. Kata dari Poligami memang telah menjadi salah satu trending topik sebagai perbincangan di kalangan masyarakat. Poligami bukan hal baru lagi untuk di dengar, sebuah penelitian mengemukakan kalau poligami bermanfaat juga untuk kesehatan anda? apakah benar hal demikian marikita simak penjelasannya. 


Virpi Lumma mempublikasikan bawah tentang sebuah hubungan poligami akan berumur panjang didalam sebuah pertemuan th. international. New york Amerika serikat. Dari hasil penelitian itu sudah di simpulkan kalau pria yang melakukan poligami atau memiliki banyak istri lebih dari satu memiliki umur yang panjang hingga 13 % apabila dibanding pria yang monogami. Hal semacam ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan. 

Dan Lumam jugan menjelaskan kalau pria yang melakukan poligami dia mempunyai kualitas alat reproduksi yang baik bahkan sampai berumur hampir sekitar 70 th.. Dan hal semacam ini yang diperkirakan sebagai penyenabnya mengapa pria yang berpoligami mempunyai umur yang lebih panjang, kalau pria yang berpoligami mempunyai umur yang lebih panjang itu berkaitan dengan faktor sosial serta genetika apakah itu benar? Para peneliti sepakat kalau pria yang mempunyai istri lebih dari satu, yang dapat mengurus dirinya akan lebih baik. Pasti bisa mempunyai kesehatan yang lebih baik lagi. 

Kebutuhan s3ksu4l memang utama untuk sebuah hubungan atau rumah tangga. Kesuburan itu yang akan mempengaruhi fungsi hormon serta mengatur metabolisme tubuh anda. Kinerja hormon berbanding lurus dengan kesuburan dan akan semakin membuat pria menjadi semakin lebih sehat serta kuat. 

Dan tidak hanya pada pria, wanita yang dipoligami juga ternya memilki usia yang lebih panjang. Fenomena ini dimaksud oleh beberapa penelitian sebgai efek yang bisa menjelaskan mengapa wanita yang dipoligami mempunyai usia yang lebih panjang terlebih bila sudah melalui saat menopausenya. Dan Lumma mengatakan kalau setiap 10 menit, seorang wanita yang berhasil melalui saat menopause maka kebahagiaanya lebih bertambah menjadi 2 x lipat banyaknya. 

Hal semacam ini dikarenakan banyak cucu dan perhatian dari anaknya yang membuat ia lebih bahagia serta menginginkan hidup yang lebih panjang dan lama lagi. Manfaat poligami yang lainnya yaitu ada dorongan dan motivasi supaya selalu menghidupi dan memberi nafka untuk anak dan istrinya jadi poligami itu tidak ada salahnya apa bilang mencukupi kehidupan anda[islampost]

Subscribe to receive free email updates: