FOTO : Pacaran Tidak Pernah Bertemu, Suatu Hal Mengejutkan Terjadi Saat Pernikahan

>

Pernikahan, ya pernikahan adalah satu Ibadah. Siapa sih yang tidak ingin menikah? hehehe. Upacara pernikahan mempunyai banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan spesifik terkadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama spesifik juga. 

Pernikahan mempunyai maksud yang sangat mulia yaitu membuat satu keluarga yang bahagia, abadi kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. 

Nah di bawah ini ada cerita nyata unik dari Malaysia. Dalam satu foto yang diupload ke facebook oleh salah satu akun memperlihatkan satu pesat pernikahan. Tetapi pernikahan Sepasang mempelai ini jadi bahan perbincangan netizen. Dalam caption foto tersebut diceritakan kalau ke-2 mempelai ini sebelumnya tidak pernah bertemu sama seklai tetapi setelah ketemu sesuatu yang lucu terjadi. Apa kelucuannya?? 
 Dua orang ini tidak pernah bersentuhan sebelum nikah, dan akhirnya mereka disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Waktu mau berfoto di atas pelaminan mereka malu-malu, jangankan berfoto bersama berdekatan saja mereka sudah malu... Haha... so sweet, siapa bilang kalo nikah tanpa pacaran itu tidak bisa. 


Wah, mungkin ini yang dinamakan JODOH ya.. Kita doakan semoga pernikahannya abadi ya.. :) 

Bantu SHARE cerita inspirasi ini yaa.. merdeka

Subscribe to receive free email updates: