Jenazah Wanita Cantik Ditolak Bumi, Ternyata Selama Hidup...

>

Sebuah kejadian yang tidak biasa terjadi dalam proses pemakaman seorang wanita yang berasal dari daerah di Sumatra.Jenazah begitu sulit waktu akan dimasukkan kedalam liang lahat. 

Kisahnya bermula waktu beberapa warga mengantarkan jenazah yang sudah dimasukkan kedalam keranda. 

Walau sudah diangkat oleh enam orang pria dewasa. Dengan formasi dua di depan dua di dalam dan dua di belakang. Namun keranda itu masih terasa begitu berat.  

Hingga ditambah dua orang pria untuk membantu menangkat keranda. Akhirnya keranda itu juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU). 

Setelah jenazah sampai di TPU terjadi sedikit masalah waktu hujan turun yang membuat tanah jadi licin. Sebagian warga sempat tergelincir. 

Selama proses pemakaman, kuburan dipenuhi isak tangis keluarga dan sanak saudara. 

Si penggali kuburan yang telah melakukan pekerjaan itu selama 20 th.. Dia sudah sangat berpengalaman dalam menentukan lokasi dan ukuran jenazah yang akan dimasukkan dalam liang lahat. 

 " Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! " kalimat itu keluar dari mulut hampir semua yang ada dalam pemakaman itu setelah satu kejadian aneh terjadi. 

Jenazah wanita sudah 3 kali dimasukkan dalam liang lahat tetapi tidak muat, padahal si penggali kubur sudah melebarkan 2 x dari ukuran asli. 

Setelah gagal dalam hal itu seorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan di pengebumian itu. Dan barulah jenazah dapat dimakamkan. 

Beberapa laporan menyebut kejadian itu benar terjadi di sebuah desa di Negeri seberang pada 2010. 

Menurut tetangga almarhumah yaitu wanita yang suka mengumpat dan memfitnah tanpa bukti. Almarhumah juga tidak pernah menutup auratnya selama hidup. Dia suka menggunakan baju seksi menampilkan bentuk tubuhnya. 

Terlepas dari cerita ini pasti dapat dipetik pelajaran untuk kita supaya kita tidak jadi umat seperti ini. Wallahu a'lam (Dan Allah Lebih Tahu atau Maha Tahu). dream

Subscribe to receive free email updates: