Cinta Di Tolak Tahajud Bertindak, Baca ini Sebentar ya guys

>
Sesejuk Rembulan - Saat kita membulatkan tekad untuk menemui wali, mengharap restu untuk meminang sang putri malah jawaban yang didapat tidak sesuai sama dugaan hati. 

Selanjutnya pulang penuh dengan pertanyaan kenapa sang putri tak terima dirinya dari lelaki pemberani. Alhasil bimbang juga menghampiri, saat Sholat juga tidak tepat waktu lagi, ujung-ujungnya mengurung diri. Pliiisss.... jangaaaann hingga separah ini!!! 😥 



Saat cinta tidak diterima tidak perlu kuatir kan hati, memohon dan memohon lah pada Sang Pemilik Hati. Karena Dialah yang Maha membolak balikkan hati hambaNya. Berdoalah untuk ketenangan diri. 

Tahajjud lah duhai diri... 
Titipkan rasa, titipkan kata pada Allahu Rabbi 
Mintalah pada Tuhanmu yang Maha Mengasihi 
Supaya di beri cinta yang ketika bersamanya, cintamu pada Allah juga makin berarti 

Firman Allah Ta’ala : 

إِنَّ المُتَّقِينَ فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ, آخِذِينَ مَا آتَاهُمرَبُّهُم إِنَّهُمكَانُوا قَبلَ ذَلِكَ مُحسِنِينَ, كَانُوا قَلِيلاً مِّنَ اللَّيلِ مَا يَهجَعُونَ * وَبِالأَسحَارِ هُم يَستَغفِرُونَ. 

“Sesungguhnya orang² yg bertakwa itu ada dalam taman-taman surga dan di mata air-mata air, sambil mengambil apa yang didapatkan dari Rabb mereka. Sebenarnya mereka sebelum itu (didunia) yaitu orang² yang berbuat kebaikan, (yaitu) mereka sedikit sekali tidur di saat malam, dan di terakhir malam mereka memohon ampun (kepada Allah). ” (QS. Adz-Dzariyat : 15-18). 

Dan firman-Nya juga : 

{وَمِنَ اللَّيلِ فَتَهَجَّدبِهِ نَافِلَةً لَكَ عَسَى أَن يَبعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَحمُودًا. 

Artinya : “Dan pada sebagian malam hari, sebaiknya engkau shalat Tahajud sebagai tambahan untuk engkau. Semoga Tuhan mengangkat engkau ketempat yg terpuji. ” (QS : Al-Isro’ : 79) 

Tahajjud yaitu sarana paling utama yang Allah berikan pada hambaNya. Dengan Tahajjud kamu akan memperoleh jalan keluar dari kegalauanmu, jalan keluar dari setiap permasalahan yang menerpa. 

Tahajjud yaitu fasilitas yg paling pas untuk siapa saja yg inginkan kedekatan dgn Allah & keberkahan selalu mengalir pada tiap-tiap langkah kita, tiap-tiap masalah kita. 

Allah menjanjikan tempat yg mulia untuk yg mengerjakan Tahajjud. Tempat mulia tidak cuma nanti di akhirat, tpi jg di dunia.

Sumber : Muslimsatu

Subscribe to receive free email updates: