Siswi Bawa Dagangan Bikin Kagum, Siapa Dia?

>
Foto yang tersebar luas didunia maya ini membuat ramai beberapa netizen, Foto Anak SMA berkerudung membawa gerobak dagangan orang tuanya ini membuat netizen salut dan jadi motivasi untuk semua yang melihatnya. 


Bagaimana tidak di setiap pulang sekolah dan juga pergi sekolah gadis SMA yg tidak di ketahui namanya ini selalu membawa gerobak berisikan dagangan orang tuanya, tanpa rasa malu menurut beberapa netizen yang mengakui mengenalnya gadis SMA ini selalu membantu orang tuanya dalam berjualan. 

Memang yang berjualan bukan dia karena harus bersekolah sesudah membantu mempersiapkan dagangan orang tuanya, tetapi seusai pulang dari sekolah dia selalu membantu orang tuanya berjualan. " Ucap netizen dalam komentar foto yang menginspirasi itu. 

Gadis yang bersekolah di salah satu SMA di kota Yogyakarta ini patut jadi contoh yang baik untuk kita semua, Di waktu yang lain kebut - kebutan dengan Sepeda Motor hasil keringat orang tuanya, dan di waktu teman yang lain sibuk berfoto - photo selfie dengan Smartphone canggih hasil kerja keras orang tuanya, Ia malah sedang sibuk dengan gerobak diisi dagangan orang tuanya. 


Yuk, Sahabat mari di bantu berbagi postingan ini supaya lebih banyak lagi yang terinspirasi dan juga terpacu dari foto ini :) Semoga bermanfaat :) 

Sumber : Dream. co. id

Subscribe to receive free email updates: