Astafirullah!!Kisah Tragis,Ibu Sengaja Tak Diberi Makan Sebulan Oleh Anaknya Sampai Mati Kelaparan ...!!>>>>>TOLONG SEBARKAN

>
Semoga hati nurani kita semua masih tetap ada di saat yang makin tidak karuan ini. Satu berita yang tragis dan mengerikan datang dari China dan buat d4rah beberapa netizen yang membacanya mendidih. Seorang Ibu Mati Karena Kelaparan Seorang ibu 90 th. yang sangatlah tua dikurung dan tidak diberi makan oleh anak-anaknya. 


Hal semacam ini buat tubuhnya tinggal tulang karena tidak memperoleh makan selama sebulan. Peristiwa ini terungkap setelah tetangga bernama Xiang Xiang membongkar peristiwa itu. 

Ia melihat sendiri bila Si Mei, wanita berusia 90 th. asal Propinsi Hunan itu kelaparan. Xiang Xiang memutuskan untuk membantu sembunyi-sembunyi saat anak-anak Si Mei tidak ada di sana. " Saya jalan ke rumah itu sembunyi-sembunyi. Saat wanita tua itu mendengar suaraku, kalimat pertama yang ia katakan, 'suapi saya.. suapi aku', " cerita Xiang Xiang. 

Xiang Xiang menyampaikan bila keluarga Si Mei kelihatannya punya niat menginginkan buat ibunya mati melalui cara membuatnya kelaparan. Si Mei yang sudah tua renta itu juga tinggal tulang. Apabila Xiang Xiang tidak memberinya bubur sembunyi-sembunyi, Si Mei tdk akan makan apapun. Ia benar-benar tidak diurus oleh keluarga dan anak-anaknya. Sampai ia buang air di tempat yang sama di mana ia tidur. 

Kesaksian Xiang Xiang ini sedikit menyebabkan pertanyaan kenapa ia tidak segera menghubungi polisi, menurut media Shanghaiist. Sedang ditulis dari Apple Daily, ada satu informasi bila anak Si Mei yakni anak adopsi yang juga sudah berumur 60 th. dan tidak dapat mengurus ibunya lagi, karena dia bahkan tidak bisa mengurus dirinya. Namun netizen tetaplah mengkritik dengan keras karena keluarga ini demikian kejam pada sang ibu. 

Polisi saat ini akan menindak lanjuti hal semacam itu. Kesempatan anak adopsi Si Mei atau keluarganya yang lain akan mempunyai masalah dengan hukum. Xiang Xiang hanya menginginkan ada keadilan untuk Si Mei. Sayangnya, Si Mei selanjutnya meninggal dunia   lantas. Berita ini sungguh tragis dan menyedihkan. 

Seorang ibu yakni sosok yang banyak berjasa dalam kehidupan seorang anak. Semoga kita termasuk anak-anak yg tidak berpaling pada orang-tua kita. Karena mereka lah kita bisa sejaya sekarang ini. Always love and respect your parents dan jagalah mereka hingga akhir hayat, seperti mereka melindungi kita dengan sepenuh jiwa raganya. 

pesan=jadilah anak yang berbakti pada orangtua, sebab nanti kita pasti akan merasakan hal yang sama! jadi orangtua dari anak-anak kita... oleh karena itu perlakuan kasar pada orangtua pasti akan dirasakan setelah nanti kamu berumah tangga dan memiliki anak... 

tidak ada salahnya sahabat semua membagikan artikel ini untuk kebaikan kita semua dan agar lebih taat dan menghormati orangtua.... 

sumber : http :// www. sorotankabar24jam. com

Subscribe to receive free email updates: