Subhanallah! Foto Bayi Baru Lahir ini Hebohkan Dunia, Karena Tangan dari Si Bayi ini Terangkat Dengan Jari yang Terbuka Layaknya Seperti Orang Berdoa

>
Foto seorang bayi yang baru lahir menimbulkan perbincangan di kalangan masyarakat Arab Saudi. Terutama setelah ditampilkan dalam laman-laman media massa di negara itu. 


Dilaporkan surat kabar-surat berita lokal pada Kamis (23/6/2016), begitu lahir bayi itu sudah memiliki penampilan unik. 

Itu karena sikap tangannya yang tidak seperti bayi kebanyakan. Tangannya terangkat dengan jari terbuka, bukan terkepal seperti bayi-bayi baru lahir lainnya. 


proxima-nova, Helvetica Neue, Arial, Helvetica, sans-serif ; font-size : small ; " 
Ditulis Emirates 24|7, sikap ini mirip orang yang sedang berdo'a pada tuhan. 

Dalam foto terlihat bayi itu digendong oleh seorang dokter. Bersamaan dengan itu sang dokter mengambil gambar selfienya bersama si bayi mungil. Pria berkumis dan berkacamata itu terlihat tersenyum dalam balutan jubah medis berwarna biru. Lengkap dengan masker yang tergantung di dada dan penutup kepala. 

Diyakini pria itu adalah dokter yang membantu kelahirannya dirumah sakit Arab Saudi. Sementara si bayi matanya terpejam dan tangan terangkat ke atas seperti orang yang sedang berdo'a. 

Setelah tampil di beberapa media massa cetak, foto tersebut menarik perhatian masyarakat. Selain itu gambar ini dapat wara wiri didunia maya. Para netizen saling membagikannya melalui media sosial.

Subscribe to receive free email updates: