Diam - Diam Aming Telah Melangsungkan Pernikahan, Namun Istri Aming Bikin Heboh Para Netizen

>
Pernikahan pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi dengan pasangan pilihannya, Evelyn Nada Anjani di gelar Sabtu (4/6) kemarin di Bandung dan di hadiri hanya sekitar 200 orang. Pernikahan Aming dengan Evelyn pun akhirnya pernah mematahkan isu kalau bintang " Get Married 


" ini adalah penyuka sesama jenis. Tetapi, saat bebrapa foto pasangan ini beredar di sosial media, netizen di buat gempar pasalnya sang mempelai wanita seperti laki-laki yang didandani seperti wanita. 

Seperti foto yang ditulis dari akun Instagram aktor Tora Sudiro, Tora mengunggah foto Aming yang tengah memegang buku nikah bersama istrinya. Dalam foto tersebut, ia menuliskan info seperti berikut.  " Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada disana mink!!! Kaga konsen gw suting nih... happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani (kevin), " tulis Tora. 

Foto tersebut juga lalu ditanggapi macam-macam oleh netizen. Banyak yang mengira kalau Aming menikah dengan sesama jenis. Padahal, istri Aming yang akrab di panggil Kevin itu kabarnya wanita tulen tetapi memang berpawakan tomboy. Hal itupula yang diakui sahabat Aming, Ria Irawan. 

Lalu, para netizen juga langsung berburu akun Instagram Evelyn yang bernama @ev0124. Terlihat jelas sekali kalau wanita tomboy yang diberitakan keturunan Jepang-Indonesia ini benar-benar seperti laki-laki. Mulai dari bentuk tubuh, tato di semua ke-2 tangan, sampai kaki yang berbulu. Evelyn, sontak menjadi bahan perbincangan netizen. 

Hingga kini pihak Aming juga belum memberi tanggapan karena sedang menikmati bebrapa saat berbulan madu

Subscribe to receive free email updates: