Masha Allah, Apa yang Di Lakukan Menantu Dan Mertua ini Setelah Ijab Kabul Memang Di Luar Dugaan

>
Mereka berdua begitu kompak dan menjadi dambaan hubungan pada mertua dan menantu di mana pun. Pasalnya, sesudah sang calon menantu berhasil mengatakan ijab kabul dengan lancar dan sah, ke-2 pria ini melakukan 'tos' dan buat para tamu dan saksi yang lain pada tertawa. 


Peristiwa ijab kabul yang biasanya khusyuk dan menegangkan bahkan membuat beberapa calon mempelai grogi sampai harus mengulang perkataan ijab kabulnya, tidak halnya dengan peristiwa ijab kabul dalam video ini. 

Dalam video terlihat mempelai pria mengatakan ijab sembari menjabat tangan si mertua sebagai wali nikah. Sang calon mertua berkata, " Rokim Ikbal Maulana, saya nikahkan anak saya Diah Sagita dengan mas kawin cincin emas empat gr dibayar tunaai ". 

Lalu, sang calon menantu yang mengenakan jas dan kopiah hitam menjawab dengan lantang. " Saya terima nikahnya Diah sagita dengan mas kawin cincin empat gr dibayar tunai ". Sang ayah calon mertua lalu menanyakan pada penghulu, para wali dan tamu yang ada di acara ijab kabul itu. Dengan seretak, semuanya menjawab sah. 

Mendengar kata sah, sang mertua segera menunjukkan ekpresi senang. Sang menantu juga langsung mengajak tos sang ayah mertua. Karena sangat bahagia, ayah mertua melakukan tos hinga 2 x. 

Peristiwa unik dan lucu ini, lalu dikomentari netter yang melihat video ijab kabul itu. " Malem pertama jgn ikutan gabung ya pak ", catat saya NO ER


Video : https://www.instagram.com/p/BGPOEPOhkAw/?taken-by=indozone

Subscribe to receive free email updates: