Satpam Bank Asal Bandung ini Bikin Heboh..!!.Pasalnya Itu Lho...??? Parasnya Cantik Bak Cewek-Cewek Korea Gitu.

>
Selama ini kesan seorang satpam atau sekuriti di mata anda pasti tegas, didominasi para lelaki dan bisa jadi galaknya minta ampun. Namun, anda tidak akan menemukan kesan seperti itu ketika berhadapan dengan dara yang buat anda rela diamankan mendadak deh. 


Yakin atau tidak, itulah modus-modus para netizen cowok yang selalu memenuhi akun dara cantik asal Bandung ini. Dimana, baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kehadiran Rima Efriani Melati atau yang sering di panggil sebagai Rima. 

Gadis berparas ayu bak cewek-cewek Korea itu dapat anda lihat bertugas di salah satu cabang bank nasional di kawasan Asia-Afrika, Bandung, Jawa Barat. Uniknya, cewek yang harusnya bertugas didalam area gedung perbankan itu malah memilih profesi yang kebanyakan didominasi pria itu, yakni menjadi seorang satpam. 

Memangnya kenapa sih jadi satpam? Bukannya itu juga pekerjaan yang halal? Yap, tentu saja itu pekerjaan yang halal. Perkaranya, tidak banyak lho seorang cewek yang bersedia mengabdikan dirinya menjadi satpam atau sekuriti. Kebanyakan tentu memilih pekerjaan indoor yang tidak harus bebrapa sering ada di lapangan. 

Makanya, tidak heran juga bila gadis yang sering disapa sebagai Mbak Rima itu sering dipuji oleh netizen. Sebab, penampilannya memang sederhana dan tidak terlalu neko-neko kok. Lihat saja deh, parasnya yang begitu ayu, tampil alami namun tidak kalah cakep juga kan dengan gadis-gadis Korea. 

Satpam secantik ini... masyallah " catat netizen. 
 " Jika gini mah ingin jadi pak satpamnya.. : v : v " tutur netizen. 
 " Intinya 1. Para jomblo pada ribut ttg kau. 2. Pada caper. 3. Pada minta follback " ungkap salah seorang netizen cowok lainnya. 

Ya, begitulah kondisi akun sosial media satpam cantik itu sehari-hari. Cowok mana juga yang tidak berbunga-bunga melihat senyumnya itu. Tetapi, tidak sedikit juga yang bertanya mengapa ia tidak memilih menjadi karyawan bank atau mendaftar polwan saja. 

Wah, sepertinya sosok Rima ini memang sudah terlanjur sayang dengan pengabdiannya menjadi seorang satpam. 

Sumber : Kapanlagi. com

Subscribe to receive free email updates: