Subhanallah.. Bocah Bocah Gaza Di Palestina turut mendoakan Kesembuhan Aa Gym

>
Dai kondang pembina Yayasan Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang diberitakan sakit keras, mendapat doa kesembuhan dari anak-anak Gaza, Palestina. 


“Doa kami untuk saudara ustadz AA gym. Semoga cepat sembuh ya...? ” ungkap mereka yang ditulis di papan kecil dan ditautkan di akun Twitter Aa Gym, Senin 20 Juni 2016. 

Anak-anak itu adalah santri Baitul Quran milik Daarut Tauhid cabang Gaza. Daarut Tauhid 
sendiri yaitu lembaga pendidikan Islam yang didirikan Aa Gym, yang berpusat di Bandung. 

Seperti di ketahui Aa Gym jatuh sakit pada Minggu, jam 17. 32 WIB. Kabar itu di ketahui melalui sebuah video berdurasi 30 detik yang berisi ucapan terima kasih sudah mendoakannya supaya sehat. 

Kabar terkait jatuh sakitnya Pembina Yayasan Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan sebutan Aa Gym, memang benar. 

Akan tetapi, sekarang ini, keadaan Aa Gym sudah lebih baik. Kabar itu di sampaikan adik Aa Gym, Abdurrahman Yuri atau terkenal dengan Aa Deda. 

 " Iya memang benar, beliau sakit, namun sekarang ini sudah lebih baik keadaannya, dan sekarang ada di Masjid Daarut Tauhid tadi juga sempat jadi imam salat beliau, " katanya waktu dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Minggu (19/6/2016). 

 Sebelumnya dikabarkan, sakit Aa Gym termasuk parah sampai harus menggunakan tabung oksigen sebagai alat bantu pernapasan 

Sumber : Portalpiyungan. com

Subscribe to receive free email updates: