Salut! Bocah 9 Tahun ini Rela Jadi Buruh Bangunan Demi Sang Ibu

>
Selayaknya anak berusia 9 th., seharusnya dia masih belajar dan bermain dengan ceria bersama kawan-kawan sebayanya di Sekolah Dasar. Namun lain halnya dengan Yopi. Bocah asal Malang, Jawa Timur sudah harus bekerja keras banting tulang sebagai buruh bangunan untuk menghidupi ibunya. 


Kisah Yopi yang tangguh ini jadi viral di sosial media sesudah diupload oleh Pengguna Facebook bernama Supic Smoot di Akun Komunitas Warga Malang, seperti yang ditulis brilio. net " YOPI.. 9 th... udah g sekolah lagi banting tulang untuk ibu tercinta... admin bila g berkenan mohon dihapus......, " catat Supic pada unggahannya itu disertai tiga foto waktu Yopi bekerja sebagai buruh bangunan membangun gorong-gorong di daerah Kemantren, Klayatan, Malang. 

Unggahan itu lalu memperoleh banyak sekali komentar yang mendoakan kehidupan Yopi di masa depan. " semoga dilancarkan kehidupan anak itu, " tulis Bayoe di kolom komentar. " Semoga di beri kelancaran rizekinya, " sambung Aulia. 

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga mencari tahu alamat lengkap Yopi dan keluarganya yang oleh pengunggah dimaksud di daerah Wagir, Malang. Mereka berinisiatif memeberikan bantuan pada Yopi dengan maksud untuk meringankan beban hidupnya. 

Sumber : brilio. net

Subscribe to receive free email updates: