Jari Kelingking Anda Bengkok ? Ini Penjelasan Kesehatannya

>
Sesejuk Rembulan - Tahukah Anda kalau jari tangan dan Tampilan dari telapak tangan kita ini dapat dipakai untuk mendeteksi nyaris semua penyakit yang ada pada badan kita?, Bagaimana ini dapat terjadi telapak tangan adalah sisi saraf paling ujung badan manusia. Maka dari itu, apa pun momen yang berlangsung didalam badan dapat diliat dari telapak tangan. 

Di telapak tangan manusia itu tersimpan sekitaran 1000 rahasia kesehatan. Analisa pada telapak tangan sudah lama dipraktekkan oleh bangsa Yunani. 



Analisa telapak tangan adalah satu diantara bentuk analisa yang begitu disarankan untuk beberapa orang yang berprofesi di bagian penyembuhan saat akan menjaga atau menyembuhkan pasien yang datang berobat saat itu. 

Mengapa itu dapat berlangsung? asumsinya gampang, bila ada satu bambu panjang diberdirikan, serta lalu ditarik oleh sebagian tambang/tali dari 4 arah, utara, timur, selatan serta barat untuk memperkuat berdirinya jadi lalu bambu itu dapat berdiri dengan kokoh. Bila satu diantara tali itu kendur (umpamanya tali disamping utara yang kendur) jadi bambu itu lalu bakal miring/cenderung ke arah. 

Demikian juga bila tali di samping utara sangat kuat karena seorang memberi tarikan jadi bambu itu menjadi miring ke arah utara. 
Demikian tadi yaitu logika yang dapat menerangkan mengenai kondisi jari tangan yang disokong oleh tali – tali simpul syaraf semua organ tubuh. Bila satu organ kendur kerjanya jadi tali simpul syaraf yang menghubungkan ke titik spesifik di tangan sampai jari tangan akan melemah dalam menyangga perubahan jari. 

Cobalah lihat gambar tersebut supaya jadi mudah 



Jari Kelingking Anda Bengkok? Ini Penjelasan Kesehatannya 

itu yaitu telapak tangan kiri, jalur jantung bermula dari samping dalam kuku jari kelingking, merambat sampai ke pergelangan lalu hingga di lengan sisi dalam, lalu ke lengan atas samping dalam hingga ke jantung. Bila jantung melemah/ada masalah jadi jalur jantung juga mengerut sedang jalur yang lain tetaplah normal jadi lalu terjadi sistem pembengkokan jari kelingking ke arah jari manis. Gambar berikut ini yaitu gambar jalur jantung pada lengan yang mana warna jalurnya yaitu warna ” hijau ” 

Jari Kelingking Anda Bengkok? Ini Penjelasan Kesehatannya 

Ini gambar lainnya 

Atau anda dapat pula terkena gejala Smartphone Pinky 

Smartphone Pinky? 

Dave Parsons dari Curtin University, yang diambil dari Sydney Morning Herald menyampaikan kalau Smartphone Pinky berlangsung pada kelingking di tangan yang menguasai memegang hp, serta biasanya berlangsung pada orang yang kerap chat di hp sekurang-kurangnya enam jam satu hari. 

Jari Kelingking Anda Bengkok? Ini Penjelasan Kesehatannya 
Walau tak memiliki resiko permanen, tetapi sindrom ini bakal bikin bentuk jari jadi aneh. 

Tunggu saja penjelasan mengenai ini di sesi yang berikutnya. 

Sumber : Infoherbalis

Subscribe to receive free email updates: