Inilah Alasan Ilmiah Kenapa Nabi Muhammad SAW Melarang Pria Memakai Emas Sejak Lebih Dari 1400 Tahun Lalu

>
Dalam islam, lelaki dilarang keras memakai emas. Tetapi sangat di sayangkan budaya islam meniru niru budaya barat di mana lelaki menggunakan cincin emas waktu prosesi tukar cincin atau sebagai mas kawin ketika acara pernikahan. Perlu di ketahui kalau budaya tukar emas waktu prosesi pernikahan bukan dari budaya islam. 


Bila mengacu pada hadist hadist nabi Muhammad SAW. Bisa di simpulkan kalau dalam islam lelaki di haramkan memakai emas sedang wanita tidak. Mengapa? 

Atom pada emas dapat menembus kedalam kulit melalui pori-pori dan masuk kedalam darah manusia. Bila seorang pria mengenakan emas dalam jumlah spesifik dan dalam jangka waktu yang lama, jadi dampak yang di timbulkan yaitu didalam darah dan urine akan mengandung atom Au (emas) dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas). Bila itu terjadi dalam jangka waktu yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Al zheimer. 


Alzheimer yaitu suatu penyakit di mana penderitaan akan kehilangan semua kemampuan mental dan fisik, mengakibatkan ia kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, namun penuaan paksaan atau terpaksa. Diantara mereka yang terkena penyakit Alzheimer yaitu Charles Bronson, Ralph Waldo Emerson dan Sugar Ray Robinson. 

Lalu, mengapa islam memperbolehkan wanita untuk mengenakan emas? 

Jawabannya yaitu, " wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel beresiko itu keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi. " Tersebut sebabnya islam mengharamkan pria mengenakan perhiasan emas dan membolehkan wanita mengenakannya. 

Penelitian tentang penyakit ini dapat mengatakan kalau dalam tubuh seorang wanita, ada satu lemat unik. Lemak yang berbeda yg tidak dipunyai seorang lelaki. Lemak ini akan mencegah unsur senyawa atom emas (Au) masuk ke dalam tubuh hingga waktu atom ini masuk, hanya dapat menembus kulit, tetapi tidak dapat menembus lemak yang menghalangi jalan menuju daging dan darah. 

Alasan islam melarang pria memakai emas, sudah di sampaikan nabi Muhammad SAW. Lebih 1400 th. yang lalu. Padahal beliau tidak pernah secara spesial belajar pengetahuan fisika dan kimia seperti di abad moderen ini. 

Al – Bukhori dan Muslim meriwayatkan dari Al-Bara' Bin Azib RA. Kalau saat nabi melihat seorang laki- laki memakai emas di tangannya, jadi beliau memohonnya agar mencopot cincinnya, lalu melemparkannya ke tanah. (HR. Bukhori dan Muslim)  

Sumber : Majalah Nurul Hayat

Subscribe to receive free email updates: