Mengenal FARIQ NAIK....!!! Pendakwah Muda Berprestasi Putra Dari Dr.Zakir Naik

>
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, ungkapan ini ditujukan oleh pemuda satu ini. Namanya Fariq Naik, Anaknya Dr. Zakir Naik. Umurnya 21 th.. dia sudah menyelesaikan levelnya (CIE, UK) , di Islamic International School & Junior College, Mumbai. 

Sudah hafidzh Qur'an sejak berusia 13 th.. Sejak usia 8 th., dia sudah terbiasa dengan perjalanan dakwah ayahnya. Fariq mulai memberikan ceramah singkat dalam bhs Inggris dan Arab di depan ribuan orang di Chennai, Pune, Dubai, Italia, Trinidad dan kota-kota lain di dunia. 

Pada th. 2003 di umur 9 th., dia menangani audiens yang jumlahnya lebih dari 50. 000 orang di Srinagar dan audiens yang lebih besar di Hyderabad pada th. 2006 pada umur 12 th.. 

Setelah presentasi singkat di TV Perdamaian (Peace TV, perusahaan televisi milik ayahnya) , ia sudah diundang untuk memberikan ceramah tentang Islam di beberapa belahan dunia termasuk Arab Saudi, UEA, Bahrain, Italia, Sri Lanka dan Maladewa. 

Seperti kebanyakan pemuda pada umumnya, dia juga menyukai olahraga seperti sepak bola, karate, berenang dan judo. dia memiliki sabuk hitam Taekwondo & Karate. 

Dia adalah pembicara termuda pada umur 15 th., diantara lebih dari 30 pembicara Islam yang berasal dari 15 negara yang berbeda di salah satu konferensi dakwah Islam internasional yang terbesar didunia, " Perdamaian-Solusi untuk Kemanusiaan " yang diselenggarakan pada bln. November 2009 di Mumbai, India. 

Sekarang ini, Fariq sedang melakukan Studi Islam di Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University di Riyadh, Arab Saudi. 

Generasi penerus memang harusnya seperti ini. 

Sumber : peacetv. tv

Subscribe to receive free email updates: