Gosok Kuku Anda Dengan Baking Soda Dan Lihat Hasilnya Yang Sangat Mengagumkan !!

>
Sesejuk Rembulan - Sodium bikarbonat adalah bahan yang mengagumkan yang mempunyai banyak manfaat kesehatan dari mulai memerangi flu dan pilek, untuk kebersihan mulut dan bahkan juga melawan kanker. Beragam manfaat kesehatan dari baking soda membuatnya jadi bahan yang harus ada dirumah Anda. Anda bisa memakai baking soda untuk demikian banyak keadaan medis seperti mencegah diare, keracunan obat, keasaman, tukak lambung serta asidosis metabolik. Bila Anda memakai baking soda untuk kecantikan kulit Anda akan jadi cerah dan halus. 



Seperti yang sudah dijelaskan terlebih dulu Anda bisa memakai baking soda untuk beberapa hal namun apakah Anda tahu bagaimana menggunakannya? Dalam artikel ini kami akan tunjukkan pada Anda bagaimana untuk menggunakannya untuk yang permasalahan serta hanya satu hal yang perlu Anda kerjakan yaitu untuk meyakinkan Anda menyediakannya didalam lemari obat Anda. 

# Untuk membasmi jamur kuku dan menyingkirkan kotoran, Anda cuma perlu menggosok-gosok kuku dengan sikat kuku yang dilumuri baking soda. 

# Untuk nyeri otot sesudah latihan berat yang perlu Anda kerjakan yaitu minum baking soda yang dicampurkan dalam satu gelas air. 

# Untuk menyegarkan napas Anda, berkumurlah denan air dan sedikit baking soda. 

# Dalam masalah apabila kaki Anda gatal, bau dan sakit Anda dapat mencampurkan 3 sendok makan baking soda, satu sendok teh garam, dan minyak esensial peppermint dalam sedikit air dan rendam kaki Anda di dalamnya selama 20 menit. 

# Baking soda juga begitu baik untuk menyingkirkan jerawat, minyak berlebihan di muka serta kulit mati. Anda bisa bikin scrub buatan sendiri dengan cuma mencampurkan satu sendok teh baking soda, satu sendok teh air serta gosokkan muka Anda. 

# Baking soda bisa memperingan sakit akibat sengatan lebah, gigitan serangga, serta gatal lantaran semak beracun. Campur sedikit baking soda serta air sampai membuat pasta serta berikan pada tempat yang sakit. 

# Anda mesti menyiapkan pasta dari air serta baking soda untuk menyembuhkan herpes serta luka bernanah. Mereka bakal kering lebih cepat. 

# Bila Anda ingin cara alami dan cepat untuk memutihkan gigi Anda, Anda butuh menerapkan sebagian baking soda pada sikat gigi serta sikat gigi Anda dengan itu. 

Selamat mencoba! 

Sumber : Infoherbalis

Subscribe to receive free email updates: