Wahai Lelaki, Tugasmu Memberi Bukti Bukan Janji!!

>
Sesejuk Rembulan - Laki - laki hari ini tidak sama dengan lelaki pada beberapa zaman sebelumnya. Lelaki yang kita jumpai hari ini berbeda dengan lelaki yang pernah hidup dan mengisi beberapa cerita mempesona dalam buku-buku yang menggetarkan. 

Lelaki yang kita jumpai diluar rumah pastinya akan tidak sama dengan yang ada didalam rumah. Tak seperti ayah, ayah yaitu lelaki yang berbeda. Walau bagaimanapun susahnya mengungkap cinta, ayah masih menjadi cinta pertama. 



Apabila ada lelaki diluar sana yang mengajakmu pergi berdua, jadi tanyakan kepadanya bagaimana apabila nantinya anak perempuannya di ajak pergi oleh lelaki sepertinya? Apabila ada lelaki diluar sana yang mencintaimu sedemikian rupa, tanyakan kepadanya apakah dia ikhlas anak perempuannya kelak di cintai lelaki yang mempunyai sifat serta sikap sepertinya? 

Tak ada lelaki yang belajar menjadi baik dengan cara seenaknya mengikat perasaan wanita, menggenggam tangannya kemana saja, dan memujinya sedemikian rupa. 

Karena saat ia belajar jadi baik, lelaki itu akan tahu dan mungkin saja bertanya bagaimana caranya menghormatimu. 

Apabila kamu menjumpai yang demikian, bantulah ia menjadi baik. Bantulah ia dengan pengetahuan mengenai wanita yang seringkali malu ia tanyakan. Katakan kepadanya dengan lantang, “Selamat menjadi laki-laki, tugasmu yaitu memberi bukti bukan janji. ” 

Sumber : Islampos

Subscribe to receive free email updates: