Subhanallah !! Namanya Isnaeni Bocah Berusia 10 Tahun Gendong Kakaknya yg Lumpuh Ke Sekolah Setiap Hari

>
Sesejuk Rembulan - Bocah Berumur 10 Th. Ciwaru Lebak Banten Menggendong Kakaknya Setiap Hari Ke sekolah. Tanpa ada rasa Letih ia menggendong kakaknya yang alami Lumpuh mulai sejak Bayi. 

Badan mungil Isnaini Bocah 10 Th. ini menggendong Sang kakak Amelia yang berumur 12 th. menggendong ke Sekolah. Dengan Semangat Isnaeni Mengantar Kakaknya Kesekolah yang Berjarak 1 KM dari Rumahnya. 



Walau sebenarnya Berat tubuh kakaknya lebih berat dari dirinya tetapi karena keadaannya cacat, sang Adik ikhlas menggendong kakaknya supaya tetap dapat Bersekolah, Isnaeni juga Tidak kenal lelah bahkan juga tidak pernah Mengeluh Sedikitpun, Terlebih telah tiba di sekolah, Sambutan beberapa rekannya Membuat Hilang Rasa Letih. 

Orang Tua Isnaeni Memiliki 9 Anak dan beberapa besar masihlah Kecil-Kecil, Untuk dapat mengenyam pendidikan di Sekolah, Isnaeni dan sang kakak mesti Berjuang Sendiri. 

Ketekunan Amelia Dalam menimba Pengetahuan Sungguh Begitu Di Apresiasi Pihak Sekolah, Mulai sejak Bayi Amelia Menderita Kelumpuhan, Kedua Kakinya Mengcil Sampai tidak Kuat menopang Berat badannya. Berharap ada Mukjijat, Amelia dapat sembuh serta harapan nya Jadi Guru Dapat Terwujud. 

Sumber : Reportaseterkini

Subscribe to receive free email updates: