Alhamdulillah ....!!Setelah Menjadi Buronan Umat Islam, Tersangka Pelaku Pelecehan Agama ini Akhirnya Meminta Maaf

>
FIRMAN Abadi Prk, remaja yang terduga bebrapa foto penistaan agama di Bandar Lampung, meminta maaf pada umat Islam didunia. 


Permintaan maaf Firman diunggah melalui situs (blog),  Ketika ditelusuri, akun media sosialnya telah tidak aktif. Menurut beberapa netizen, kemungkinan facebooksudah memblokir akun Firman. 


Dalam bebrapa foto itu, ia bersama beberapa temannya menirukan gerakan shalat, dua dari lima remaja tidak mengenakan baju. 


Dalam postingannya juga, ada seorang yang berpose khatib yang tengah melakukan khutbah di mimbar masjid, tetapi dengan penampilan bertopi ala anak gaul. Lebih parah lagi, ada dua remaja hanya mengenakan celana dalam menenteng kota amal masjid. 

Berikut adalah pernyataan permohonan maaf Firman : 

“Assalamualaikum wr. wb pada semua umat muslim didunia, termasuk pada saudara dan keluarga, lembaga islam Indonesia, dan ormas islam semua didunia. Saya memohon maaf sebesar besarnya dan saya memohon ampun pada ALLAH SWT atas semua kekhilafan. Demi ALLAH ini sebuah kecelakaan yang tidak saya ketahui, sebuah pembajakan acount fb dan pengunggahan file pribadi yang tidak sronok seperti klarifikasi saya sebelumnya yg berniat untuk membersihkan dan menghidupkan masjid tetapi yg timbul dan terlihat adalah sebuah kekhilafan. Saya minta maaf sekali lagi pada semua. Mohon dengan begitu dpat di maafkan dan di tahu. Saya mohon dengan sangat atas semua kesalahan yang saya pastikan tidak akan terulang kembali. Mohon pengertiannya pada semua umat muslim. Wassalamu’alaikum wr. wb

Sumber.jurnalmuslim.com

Subscribe to receive free email updates: