MEMBELUDAK !! Ketika 400.000 Orang Shalat Tarawih di Malam 27 Ramadhan di Masjidil Aqsha

>


Sesejuk Rembulan - Sekitar 400. 000 jamaah lakukan shalat malam di Masjid Al­Aqsa di Yerusalem Timur, direktur Wakaf Islam dan Urusan Masjid Al­Aqsa mengatakan 
pada Ma’an News Agency pada Sabtu (2/7/2016), menandai Lailatul Qadr, yang ada pada malam­malam paling akhir bln. suci Ramadhan. 

Sheikh Azzam al­Khatib menyampaikan pada Ma’an News Agency, kalau jamaah Muslim melaksakan shalat di Masjid Al­Aqsa, saat ratusan ribu orang berdatangan ke kompleks Masjid itu dari wilayah­wilayah Palestina yang diduduki serta dari beragam negara yang lain, seperti Malaysia, Turki, Afrika Selatan, Inggris, serta Indonesia. 

Al­Khatib menyampaikan bahwa para penjaga dikerahkan di semua kompleks AlAqsa untuk melindungi ketertiban dan untuk memfasilitasi masuk serta keluar jamaah di ruang itu, termasuk juga melarang orang meminta­-minta atau jual barang di kompleks itu. 




Manajer Masjid Al­Aqsa Sheikh Omar al­Kiswani menyampaikan bahwa hadirnya sejumlah besar jama’ah di Masjid Al­Aqsa pada hari Jum’at dan sepanjang bln. Ramadhan mengirimkan pesan pada pendudukan “Israel” mengenai sikap tegas Muslim atas hak mereka pada Masjid Al­Aqsha yang memiliki luas keseluruhan sekitaran 144 dunum. 

Para jamaah lakukan shalat di dalam pengerahan besar-­besaran pasukan “Israel” di sekitar Al­Aqsha dan Kota Tua Yerusalem yang diduduki, lansir PIC. 

Sumber : tolongshare. beritaislamterbaru. org

Subscribe to receive free email updates: