Shah Rukh Khan Tetap Rendah Hati Meski Jadi Artis Paling Kaya Kedua di Dunia

>
Shah Rukh Khan tetap rendah hati Walau dinobatkan sebagai artis paling kaya nomor dua didunia. Mega bintang asal India itu bahkan tidak ambil pusing dengan daftar artis kaya dunia yang dikeluarkan Wealth X. 


 " Jujur, saya tidak paham dengan mereka, " kata Shah Rukh Khan diambil Dream dari Hindustan Times, Sabtu lalu 

Pria berjuluk Raja Bollywood itu mengaku hanya tahu masalah pekerjaan. Baik sebagai artis, host tv, pemilik club kriket di India, sampai kegiatan sosial. " Saya menemukan kesenangan dalam pekerjaan. Yang paling penting, kesuksesan itu bukan hanya milikmu sendiri, " tutur dia. 

Untuk pria yang hampir berusia 1/2 abad itu, kekayaan adalah keluarga. Tanpa keluarga, kekayaan seseorang tidak akan berarti apa-apa. " Saya fikir, saya kaya karena memilik anak-anak yang tampan dan cantik. Mereka hanya suka hal-hal sederhana dalam hidup, " ucap Shah Rukh Khan. 

Dia memberikan, kemakmuran bukan berarti hanya masalah materi saja. " Ini berarti seseorang yang miliki cinta, kebahagiaan dan kepuasan, dan saya fikir itu yang paling penting, " kata pemeran utama film 'My Name Is Khan' itu. 

Sebelumnya, Wealth-X mengeluarkan daftar artis paling tajir didunia th. 2013. Nama Artis muslim ini ada di posisi ke dua dengan kekayaan mencapai US$ 600 juta atau setara Rp 6, 9 triliun. Dia ada dibawah komedian Jerry Seinfeld dengan harta sebanyak US$ 820 juta atau setara Rp 9, 4 triliun. 

Kekayaan Shah Rukh Khan mengalahkan pesohor Hollywood sekaliber Tom Cruise dengan kekayaan US$ 480 juta atau setara Rp 5, 5 triliun. Peringkat ke empat dan ke lima ditempati Johnny Depp dan Tyler Perry dengan kekayaan masing-masing sekitar US$ 450 juta atau setara Rp 5, 1 triliun. 

Tetapi Shah Rukh Khan merasa tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Apalagi masalah kekayaan. " Perbandingan seperti itu tidak ada gunanya. Saya tidak tahu mengapa kita meremehkan bintang besar internasional sekaliber Tom Cruise dan lainnya dengan perbandingan, " papar Shah Rukh Khan.

Subscribe to receive free email updates: