SUBHANALLAH..!!! Dokter Terkejut Saat Mengetahui Kondisi Bayi Ibu H4m1l Ini dan Dia Disebut 'Supermom'.,Baca Selengkapnya

>
Pasangan suami istri, Guillermina dan Fernando merasa sangat bahagia waktu tahu mereka akan dikaruniai anak pertama mereka. Dikutip dari laman Wittyfeed, sejak awal keh4m1lannya Guillermina pernah merasakan beberapa keanehan pada perutnya. 


Entah kenapa setiap hari perutnya semakin membesar dengan sangat cepat, tidak seperti wanita h4m1l biasanya. Tidak hanya itu, ia juga temukan memar berwarna biru dan ungu di beberapa bagian perutnya. Dokter yang menanganinya, Dr Tracy Manuck mengatakan, bila setiap bayi yang seorang wanita akan membarikan beberapa potensi penyakit. 

Keadaan itu juga meningkatkan komplikasi seperti diabetes, solusio plasenta, tekanan darah tinggi dan semua. Sesudah dokter memeriksan kandungannya, begitu terkejutnya ia waktu menemukan bayi kembar lima didalam perut wanita itu. Ternyata hal tersebut yang membuat perut wanita itu terlihat jauh lebih besar di banding wanita h4m1l yang lain. 

Di Amerika Serikat, kasus memiliki anak kembar lima ini begitu jarang, kurang dari 10 set bahkan. 
Nah, kisah wanita ini dapat disebut adalah cerita 'supermom', dimaksud supermom karena kisahnya begitu berbeda. Dikatakan kalau supermom ini belajar dari terapi ultrasound kalau mereka tidak memiliki satu atau dua bayi namun lima, dan setelah pengalamannya mendapat lebih luar biasa karena keh4m1l an bombshell- ini. 

Dokter juga cukup terkejut lihat ketenangan dan ketegaran sang ibu, walaupun keadaan keh4m1l annya tidak biasa. Karena setiap bayi tambahan yang seorang wanita membawa meningkatkan berbagai komplikasi. Nah, komplikasi ini dikalikan dengan 5 menjadi sama dengan komplikasi yang dihadapi oleh supermom ini. Walau Guillermina menghadapi tekanan darah tinggi dan masalah yang lain tetapi dia tidak mengeluh sekali. 

Pun saat bagian perutnya mengalami memar, ia tetap dalam keadaan normal dan baik-baik saja. Pada Th. 2013, Guillermina menyampaikan kabar gembira tentang bayi kembar limanya itu. Ia melahirkan 3 anak wanita dan dua anak lelaki yang masing-masing diberin nama Esmeralda, Fatima, Marissa, Fernando, dan Yordania. 

Guillermina mengandung ke lima bayinya itu selama 311/2 minggu, atau 7 minggu lebih singkat dari keh4m1l an tunggal. Semua bayinya dinyatakan selamat dan tumbuh bahagia. 

Hasil USG Lain yang Mengejutkan Setiap ibu tentu ingin tahu perkembangan calon bayinya dengan cara berkala. Namun, bagaimana jadinya apabila hasil pemantauan ultrasonografi (USG) sang janin bayi menunjukkan hal yang tidak biasa. Hal semacam itu benar-benar terjadi, tepatnya di Massachusetts, Amerika Serikat dimana hasil USG janin bayi menunjukkan hal yang tidak terduga. 

Diberitakan dari mirror. co. uk, janin calon bayi dari pasangan Janine Godfrey dan Ryan ini kelihatan seperti mengacungkan dua jari waktu di USG. Acungan dua jari itu melambangkan perdamaian seperti yang dilakukan banyak orang. 

Foto USG itu lalu diunggah ke media sosial dan mendapatkan berbagai macam reaksi. Banyak yang menganggap apabila foto tersebut adalah peringatan untuk manusia untuk menjaga perdamaian. Bahkan foto ini dapat dibagikan oleh pambawa acara WBZ-TV, David Wade yang disebut kakak ipar dari Janine. Dalam foto tersebut ia memberikan keterangan " Dia datang dalam damai! para ibu dan teknologi USG terkejut atas kemunculan bayi yang memberi tanda perdamaian. " (*)

Subscribe to receive free email updates: