Video ‘setan vs pria sholat’ bikin heboh

>
Video Rekreasi Ramadhan bikin ramai jagad sosial media. Sejak diupload di account facebook sutradara iklan Ipang Wahid mulai sejak awal puasa lalu, video itu sudah diliat 200. 104 kali oleh netizen di Facebook. 



Video itu menceritakan mengenai sosok “Setan Vs Pria Sholat”. Setan menggoda pria yang tengah sholat agar mau mengunggah status di media sosial. Setan selalu membujuk, namun pada akhirnya bujukan itu tidak diterima oleh pria itu. 

Dedi Vansophi, konseptor sekaligus pemeran setan dalam video itu mengakui begitu prihatin pada masyarakat yang selalu menunjukkan ibadahnya di sosial media. 

“Seringkali kita mampu lakukan ibadah yang cukup berat seperti puasa, tidak makan serta minum, namun jadi tak kuat tidak untuk pamer, prasangka buruk, gosip serta hal kecil yang lain, ” kata Dedi. 

Dedi berbarengan Sutradara Iklan Ipang Wahid juga membuat video pendek di sosial media untuk mengingatkan kembali pada masyarakat mengenai arti beribadah bulan Ramadhan. “Tidak butuh dipamerkan pada orang lain karena pamer itu adalah perbuatan setan. 

“Kenapa menggunakan icon setan? Agar orang tahu kalau pamer itu yaitu godaan setan. Setan bukan lagi suatu hal yang menakutkan, namun suatu hal yang dekat tapi menyesatkan, ” tegasnya. 

Dedi mengharapkan dakwah yg tidak menggurui dalam video itu dapat di terima masyarakat serta menyadarkan mereka kalau beribadah itu cukup Allah yang Maha Mengetahui karena itu adalah bentuk komunikasi hamba dengan Tuhannya. 

“Video ini sederhana serta dekat dengan keseharian, dikemas dengan kocak serta menggelitik hingga diinginkan dapat di terima dengan mudah oleh masyarakat, ” tuturnya. 

Lihat videonya yang diunggah ulang ke Youtube berikut ini : 



Silahkan sebarkan ke semuanya rekanmu bila anda rasa video ini berguna. 

Sumber Sebarkanlah. com

Subscribe to receive free email updates: