Senyumanmu Yang Mengingatkanku, Akan Hadir Dan Hilangmu !!

>


Senyumanmu yang mengingatkanku !! 


Diposkan oleh My Inspiration di 00. 01 pada 0 komentar 

Waktu tidak akan pernah menghilang bila kau mempunyai senyuman yang membuatku mengingat akan dirimu. 

Senyumman mu mengingatkan ku saat di waktu senja, cuma satu ungkapan yang ku miliki serta ku kan ingatkan kau pada cinta ku.

Waktu… hari…. musim yang ku tempuh seperti embun yang terucap sekedar hati yang bimbang. 

Ku tidak mungkin pernah menyalahkan cinta mu 
Ku tidak mungkin pernah menyalahkan diri mu 
Karna kau datang di saat aku memerlukan mu serta kau pergi di waktu ku menginginkan mu 
Mungkin semuanya kan berlalu aku cuma dapat melepasmu serta mengingat masa lalu manis sewaktu bersamamu 

Ketika ku terbayang wajahmu, saat ku mengingat senyumanmu 
Selalu ku ingat akan hadirmu 
Sewaktu yang kita lewati bila suatu hari ku rindu kepadamu ku mohon kau kan ada di pelukan ku 
Ku mengharapkan kau bisa ada di sisi ku untuk selama-lamanya di senyumanmu.. 

Disaat ku meyaksikan cinta mu tak berbuntut hingga hembusan nafas terakhir, aku selalu ingat kalimat sayang yang kau katakan,..... 

.........maaf kan aku bila aku pernah menyakiti mu ku kan menghilang dari hadirmu untuk selama-lamanya Meskipun itu semua Menyakiti ku...  

***
diposkan nunamanyun

Subscribe to receive free email updates: