Munculnya LGBT di Akhir Zaman Telah Diprediksi oleh Nabi Muhammad SAW

>
Tidak ada satu pun perkara yang dijelaskan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam akan terjadi di masa depan melainkan pasti terjadi. 

Syaikh Musthafa Muhammad Abu Al Mu’athi menghimpun beberapa puluh peristiwa yang disabdakan Rasulullah akan terjadi di hari esok. Sekitar separuh dari beberapa peristiwa itu sudah terjadi, menjadi bukti kalau apa yang disabdakan Rasulullah tentu benar. 

Umpamanya sabda Rasulullah mengenai apa yang akan dihadapi oleh beberapa sahabat. Bahwa Umar bin Khattab akan memperoleh Ilham. Bahwa Umar bin Khattab dan Utsman bakal mati syahid sesaat Abu Bakar akan masuk surga tanpa mati syahid. Dan bermacam hadits lain yang lalu terbukti, bahkan juga saat Rasulullah masih hidup. 

Beberapa hadits Rasulullah mengenai umat Islam dan dunia sesudah beliau wafat juga sudah dapat dibuktikan. Umpamanya timbulnya nabi palsu, meluasnya wilayah Islam, ditaklukkannya Baitul Maqdis, ditaklukkannya Konstantinopel, serta beragam peristiwa yang lain yang sudah terjadi. 

Selain memanfaatkan kalimat berita bahwa kelak dapat berjalan begini, akan datang satu masa, dan kalimat seirama yang lain, Rasulullah juga kadang menyampaikan kabar apa yang dapat berlangsung di hari esok dengan kalimat yang menunjukkan kekhawatiran. Dan tak ada satu juga yang di kuatirkan Rasulullah akan terjadi pada umatnya, tetapi perkara itu lalu betul-betul terjadi satu per satu. 

Salah satunya adalah fenomena merebaknya pengidap LGBT. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sudah bersabda pada 14 abad waktu lalu dan saat ini betul-betul terjadi. 

إِنَّ أَخوَفَ مَا أَخَافُ عَلَى أُمَّتِى عَمَلُ قَومِ لُوطٍ 

“Sesungguhnya perbuatan yang paling kutakuti akan menerpa umatku yaitu perbuatan yang dikerjakan oleh kaum Luth” (HR. Ibnu Majah) 

Dalam hadits berderajat hasan ini, Rasulullah mencemaskan umatnya akan lakukan perbuatan seperti perbuatan golongan Nabi Luth yaitu h0m0s.eks. 

Hari-hari ini, kita mendapati fenomena yang membuat miris. LGBT muncul ke permukaan dengan cara terang-terangan. Pelaku LGBT saat ini tidak cuma orang-orang Barat dan non muslim namun juga banyak yang disebut WNI dan mengaku sebagai muslim. 

Selain melakukan perbuatan yang dilaknat Allah itu, mereka juga menggalang gerakan dukungan supaya LGBT dapat di terima di masyarakat. Sungguh, selain ini membuktikan kalau apa yang disabdakan Rasulullah betul-betul terjadi, juga mengundang laknat seperti sabda beliau yang lain : 

مَلعُونٌ مَن عَمِلَ عَمَلَ قَومِ لُوطٍ 

“Sungguh dilaknat orang yang melakukan perbuatan seperti yang dilakukan kaum Luth” (HR. Ahmad ; hasan). 

Mudah-mudahan Allah melindungi kita dan keluarga kita. Dan menguatkan kita untuk berdakwah menyembuhkan para pengidap LGBT supaya mereka sadar dan kembali bertaubat. [Bersamadakwah]

Subscribe to receive free email updates: