Astarghfirullah,,,,Inilah 10 Macam Siksaan Untuk Wanita di Neraka Yang Membuat Muslimah Menangis Membacanya. Sebarkanlah

>

Tersebut disini 10 macam siksaan wanita di neraka, dan sebagai penyebab dia disiksa : 

1. Wanita yang digantung rambutnya dan otaknya mendidih lantaran tidak menutup rambutnya. 

2. Wanita yang digantung lidahnya, dan tangannya dikeluarkan dari punggungnya tengah cairan aspal panas dituangkan pada tenggorokannya, karena menyakiti hati suaminya dengan lidahnya/kata-katanya. 

3. Wanita yang digantung dengan buah dadanya lantaran menyusui anak orang lain tanpa ada izin suaminya. 

4. Wanita yang diikat dengan tangannya karena keluar rumah tanpa ada izin suami dan tidak mandi harus dari haid dan nifas. 

5. Wanita yang diikat dengan kaki dan tangannya sampai ke ubun-ubun, dibelit dan disengati ular serta kalajengking lantaran dia sanggup untuk kerjakan shalat dan puasa tetapi tidak mengerjakannya dan tidak mau wudhu dan mandi wajib. 

6. Wanita yang memakan tubuhnya sendiri lantaran bersolek untuk dilihat lelaki lain dan gemar membicarakan aib orang lain. 

7. Wanita yang menggunting-gunting tubuhnya lantaran senang memanjakan diri (ingin tenar) dan mempertontonkan perhiasannya di depan orang banyak hingga tertarik padanya. 

8. Wanita berkepala babi dan tubuhnya seperti keledai karena dia sukai berdusta dan mengadu domba. 

9. Wanita berupa seperti anjing dan api dimasukkan dari mulut sampai keluar dari duburnya dan malaikat memukul-mukul kepalanya lantaran dia pakar fitnah serta senang marah pada suaminya. 

10. Wanita diikat ke-2 kakinya hingga ke pa.yu dara dan ke-2 tangannya sampai ke ubun-ubun dan disengati ular dan kalajengking karena ia telah mempersilahkan lelaki lain untuk berzina dengannya. 
  
*****
Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan memberi pengetahuan anda semua. Sekian...! share agar muslimah yang lain juga memahami.

Sumber : Beragam Sumber

Subscribe to receive free email updates: