Jika Laki-laki Mendapat Bidadari di Surga, Lalu Wanita Dapat Apa? Ini Jawabannya

>
Kita sering mendengar perihal lelaki memperoleh bidadari di surga, lalu wanita dapat apa? Tiap tiap manusia pasti miliki harapan terbaik mengenai nantinya sesudah ia mati, yakni menginginkan tempat yang paling indah, mendapatkan kebahagiaan abadi dan kesenangan yang tidak ada habisnya. 

Pasti manusia bisa berharap serta mempunyai tujuan seperti itu karena memang surga Allah SWT begitu indah dan itulah argumen kenapa manusia dalam kehidupannya mengamalkan perbuatan baik serta melaksanakan ibadah dengan patuh supaya dapat meraih surga nanti di alam fana. Lantas, apabila bidadari surga yaitu apa yang didapat para lelaki, yang menjadi pertanyaan yaitu apa yang wanita peroleh?. 

Penyiksaan api neraka pasti menjadi hal yang dijauhi oleh manusia manapun lantaran mereka tidak akan ingin terperosok ke tempat itu, tetapi memang disayangkan lantaran biasanya manusia hanya menginginkan masuk surga serta berangan-angan tanpa betul-betul menjalankan ibadah dengan baik. Beramal saleh juga tidak, dan jadi menempuh jalan yang tidak sesuai dengan perintah Allah SWT hingga selanjutnya tujuan akhir yaitu neraka. 

Surga bukan untuk orang-orang sembarangan, surga yakni ganjaran untuk hamba-hamba Allah yang selama hidupnya beriman dan bertaqwa di mana larangan Allah dijauhi dan semua perintah-Nya dipatuhi. 

 Jika Lelaki Memperoleh Bidadari di Surga, Lalu Wanita Dapat Apa? Ini Jawabannya 

Tentang lelaki dapat bidadari di surga dan apa yang didapat wanita, sangat banyak yang menanyakannya. Saat seseorang muslim yang beriman dan hidup benar didunia, saat meninggal ia juga bisa masuk surga yang berhiaskan sungai-sungai, beraneka jenis buah-buahan yang digemari manusia, kebun yang cantik, istana yang terbuat dari emas dan mutiara menujukkan kemegahannya yang di mana di dalamnya ada permadani, bantal dan tempat tidur yang dari permata dan emas. Alam surgalah yang paling indah dan tak ada tempat yang bisa menandinginya. 

Difirmankan oleh Allah SWT bila di dalam surga akan ada bidadari-bidadari cantik sebagai istri para golongan Adam. Dalil bisa jika masuk surga, pria peroleh bidadari diambil dari firman Allah di mana hamba-hamba Allah yang telah bersih dari dosa maka akan memperoleh rezeki tertentu, termasuk buah-buahan. Mereka yaitu yang dimuliakan dan di dalam surga ada banyak kesenangan yang bisa di nikmati di atas tahta kebesaran dan pada mereka akan diedarkan gelas yang sudah di isi khamer dari sungai yang mengalir. Warna khamer yaitu putih dan rasanya enak. Di sisi mereka akan ada bidadari-bidadari yang mempunyai mata jelita seakan mereka adalah telur burung unta yang dengan baik tersimpan. 
Disebutkan oleh Allah SWT bila nantinya di surga akan ada bidadari bermata jeli dengan rupa cantik sebagai ganjaran untuk orang-orang yang beriman supaya anak-anak Adam bisa dengan semangat melakukan ibadah pada Allah dan hidup semakin saleh di dunia meski penuh ego. 
Para wanita memperoleh apa di surga kelak? Wanita di ciptakan dengan karakter pemalunya jadi dengan begitu, kaum wanita tidaklah didorong oleh Allah SWT untuk beramal saleh dengan menyebutkan ganjaran yang akan membuat beberapa wanita ini merasa malu saat mendengar atau membacanya. Tetapi, bukan berarti para wanita saleha tidak akan mendapatkan ganjaran apapun. Untuk yang sudah menikah di dunia namun sang suami masuk neraka, atau wanita saleha yg tidak menikah jadi nantinya di surga mereka akan mendapatkan pasangan laki-laki romantis, tampan dan perkasa. 

Secantik-cantiknya bidadari di surga, tetaplah lebih cantik para wanita yang selama di dunia hidup dengan saleha, oleh karena ketaatan dan ibadah yang dikerjakan selama masih hidup. Jadi, lelaki memperoleh bidadari di surga, lantas wanita bisa apa? Baik wanita atau lelaki yang didunia tidak memiliki pasangan jadi di surga nanti akan dinikahkan oleh Allah dengan penghuni surga. 

Referensi : Kumpulanmisteri. com

Subscribe to receive free email updates: